Minggu, 13 Mei 2012

Ya Allah..


akulah manusia hina,
akulah manusia yg penuh dosa”
yang selalu merasa ragua akan semua rasa cinta” dan kasi sayang mu ya allah.
aku yang selalu benci dengan hidup ku yg selma ini ku jalani penuh dengn keputus asahan,
aku yang selalu merasa benci sa’at ku merasa hati ku’ tersakiti.
akulah yang selalu menyimpan dendam dalam hati ku sa’at ku merasa tela di hiyanati,
dan akulah yang selalu tak bisa mema’afkan setiap kesalahan yang seharus nya ku ma’afkan.
sa’at ku terpuruk dan jatuh’
sa’at ku di hiyanati dan di sakiti’
hanya aku dan perasa’an inilah yang mengerti betapa perihnya rasa di hati ini.
dan saa’at ku mencoba mendekatkan diri padamu wwahai sang pencipta’
maka sa’at itu aku berharap mungkin engkau akan mendengarkan rintihan dan pinta ku ya allah.
tapi entah mengapa aku selalu merasa setiap sa’at ku meminta pada mu
maka sa’at itu juga aku merasa jika engkau tak mendengarkan pinta ku ya allah,
dan sa’atku merintih, memohon semua ke adila mu, akupun tetap merasa jika engkau tak perna menghiraukan smua rasa ku,
ya allah
dan sa’at ku menghrapkan ke adilan mu dan kasi sayangmu aku merasa jika engku sama sekali tak melihat semua rasa sakit ku.
ya allah……
aku merasa begitu sulit bagi ku,
untuk menggapi kasih sayang dan ke adilan mu,
mengapa setiap orang yang ku kasihi, ku sayangi, dan ku cintai’
selama ini…. tak perna bisa ku miliki.
dan setiap hal yg ku inginkan dan ku harapkan tak pena engkau berikan pada ku ya allah……..
ya tuhan ku………( allah )
kemana lagi aku harus mencari ke adilan mu,
lelah sudah rasanya hati ku’ terus dan terus mencari.
ku mohon pada mu ya allah ya tuhan ku, tunjukanlah kasih dan sayang mu padaku,
yang mungkin akan mampu menyadari aku dari dari keterpurukan ku selama ini.
tuhan…. ampunilah aku,
karna inilah semua rasa yang selama ini terpendam dalam hati ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
PUISI KELAM © Copyright | Template By LASKAR PELAYAN KEGELAPAN |