Jumat, 11 Mei 2012

ENGKAU YANG KU NANTI

Sampai saat ini sudah terasa terlalu lama aku menunggumu…
sampaikah waktuku tiba? takutkah aku menghadapi fajar berikutnya, tanpamu disisiku…
oh sungguh sebuah kelegaan jika mampu melewati titik-titik paling nadir di dalam hidupku…
namun belum selangkah aku berjalan…
sudah kurindukan pulang… menunggumu disisiku…
takkan kukuat lagi menghadapi hari tanpamu…
bukan karena ketiadaanmu…
tetapi karena kuberdiri terlalu jauh daripadamu…
ijinkanlah aku berbalik sekali lagi kepadamu…
untuk tersungkur dan menggapai tanganmu…
engkau yang selalu kunanti…
yang juga seringkali kuabaikan…
kutunggu-mu kembali… atau aku yang akan segera menghampirimu…
hanya jika waktuku tiba…
engkau yang kutunggu… ~ ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
PUISI KELAM © Copyright | Template By LASKAR PELAYAN KEGELAPAN |