Senin, 28 Mei 2012

AKU INGIN MATI

Aku terlalu lelah dalam kehidupan ini 
Dalam kisah cinta,, 
Karena Kau mencintai orang lain 

Hari-hariku kini begitu kelam,, 
Hari-hariku penuh penderitaan,, 
Kau tidak di sini,, 
Tapi kau sedang bersama orang lain 

Aku mencintaimu sampai mati 
Kau mencintai orang lain 
Aku ingin mati 
Aku benci 
Aku benci diriku sendiri untuk 
mencintaimu,, 

"Ini adalah cinta untuk terakhir 
kalinya 
Kau sudah lama berlalu, cinta dengan 
orang lain 
Sekarang aku tidak takut apa pun, aku telah belajar bahwa hidup adalah awal dari mati 
Aku tidak percaya dalam kehidupan 
atau jatuh cinta lagi. 
Sukacita yang aku rasakan adalah 
sukacita dari kekosongan 
Aku benci diriku sendiri untuk mencintaimu 
Ketakutanku merasa malam demi 
malam telah berkembang menjadi penyakit 
Tidak seorang pun dapat melihat 
kekosongan di mataku. Untuk menghindari kehidupan itu 
sendiri saat ini tampaknya satu- 
satunya solusi 
Dengan lega aku melihat jalan untuk 
melepaskan rasa sakit 
Akhirnya ... ada damai dalam jiwaku 
Dengan menghapus semua momoriku bersamamu dan semua tentangmu 
Dan hidup tanpaMu begitu 
menyakitkanku 
Hanya untuk berpikir tentang mu, berbicara tentang mu, impian mu 
membuat air mata turun dari 
wajahku 
Aku tidak bisa membayangkan 
kebahagiaan tanpa senyum indah 
mu, wajah malaikat Mu, 
kau adalah segalanya 
Aku ingin mati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
PUISI KELAM © Copyright | Template By LASKAR PELAYAN KEGELAPAN |