Jumat, 29 Juni 2012

HARPAN KOSONG


Saat aku merasa begitu terpuruk dengan kisah ku yang dulu..
Kau hadir.. seakan ada kesejukan dalam diri ku..
Aku tenang..
aku nyaman..
Perlahan.. sakit yang kurasakan pulih..
Aku memiliki harapan lebih baik untuk menatap esok..
Semangat ku bangkit.. dan ku putuskan untuk jalani hari baru bersamamu
Kutinggalkan apapun yang telah ku bangun..
Kubiarkan diriku berada dalam titik nadir..
Nol.. Hampa.. Kosong.. dan ku mau mulai semuanya dari awal hanya dengan mu.. hanya untukmu


Tapi..
semua hanya sepenggal harapan..
Keji mu muncul..
Kau mulai caci aku..
Kau seakan mendorong ku dari buaian..

Usai sudah mimpi indah ku bersama mu..
aku terhenyak..
aku tersentak..

Kini..
Hanya perih yang kurasakan lagi..
Aku telah kehilangan semua..
masa lalu ku..
Harapan ku bersama mu.. Pupus !!!

Hanya derai air mata pengisi kosong jiwaku..
Mematut di kaca.. tanpa tau harus berbuat apa..
Segala upaya telah kucoba.. tapi sia-sia..

Haruskah aku gagal dan menyerah lagi???
Aku hanya ingin dicinta..
Sayangi aku..
Kasihi aku..
Jaga aku..
itu janji mu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
PUISI KELAM © Copyright | Template By LASKAR PELAYAN KEGELAPAN |