Selasa, 11 Juni 2013

Irama kegelapan

Malam telah datang, , Nyanyikan
kidung kematian dalam kegelapan,,
D unia memudar,, Kekuatan datang
dalam kelam,,
Dan hanya impian Ku yg bisa
menghibur sekarang ,,
Harus menemukan makna dari semua
ini, , entah bagaimana caranya??
Ke tempat tidur perlahan-lahan Aku
mulai tenggelam ,, janji kehangatan,,
Sebuah perjalanan belum mengambil
tindakan dalam keadaan lelah Ku,,
Dan hanya impian Ku yg bisa
menghibur sekarang,,
Dingin malam hitam ,, ketika anak-
anak bermain dengan lentera
kuburan,,
kekelaman bertanya kepadaku,, " apa
yang yg kau cari dalam hidup ini???"
Jauh ke dalam mimpi Ku, , Aku naik di
luar ruangan ,,
Dimana aku digunakan untuk
menyembunyikan
Enam gerbang perak kepada surga , ,
Bulan adalah pemandangan yg akrab,,
Sinar cahaya aurora ,, menerangi
malamKu,,
Ini b ukan ancaman ketika maut
datang,,
bagaimana aku mewujudkan pikiran
Ku??
Imajinasi secara bebas akan terbuka
bila tubuhku bersandar.
Besok saat matahari telah terbenam
dan bintang-bintang menyala,,
Lain mimpi,, Aku akan menunggu
sebagai irama kegelapan,

1 komentar:

  1. vro minta satu puisinya vroh ...
    ...yang "menghilang dalam kegelapan"
    boleh kagak?......
    ......untuk lirik lagu gua.......

    BalasHapus

 
PUISI KELAM © Copyright | Template By LASKAR PELAYAN KEGELAPAN |